Olahan Tomat · Puding · Uncategorized

Puding Lumut Tomat

Penasaran berat sama yang namanya puding lumut gara-gara sering lihat gambarnya sliwar sliwer di grup LE. Akhirnya coba eksekusi tapi pake tomat bukan daun pandan hehehe... Soalnya stock tomat lagi melimpah, sayang banget kalo nggak diolah.  Resepnya sama aja cuma porsi pandan diganti tomat. Inilah penampakannya: PUDING LUMUT TOMAT  Bahan: 2 bungkus (14 gram) agar-agar… Continue reading Puding Lumut Tomat

Bolu · Bolu Panggang · Cake · Olahan Labu Kuning · Resep · Spongecake · Uncategorized

Bolu Labu Kuning 

Lebaran tahun lalu bikin cake ini berkali-kali. Soalnya punya labu kuning yang besar banget, berhubung sudah terlanjur dipecah labunya, jadi sayang kan ya kalau nggak diolah. Soalnya umur labu kuning nggak bisa tahan lama kalau sudah dibuka, walaupun disimpan di kulkas.  Resep aslinya pakai teknik buttercake, tapi aku bikin pake metode spongecake. Hehehehe... Rasanya tetep… Continue reading Bolu Labu Kuning